var id = "a32df12955943e61c731da190c6c4134e308efb8"; class="post-template-default single single-post postid-43 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Universitas Negeri Semarang Universitas Berwawasan Konservasi

Singkat kecek, saya dapat mengejar seluruh ketertinggalan dan menyelesaikan kuliah tanpa mengenyampingkan tusi aku di kedinasan. Keputusan untuk tetap stay sbg pramugari atau melanjutkan kuliah akan sangat tergantung pada jadwal mbak Oke di perihal depan, terutama dikaitkan beserta kondisi yg sedang bukan jelas serupa ini.

S1 itukan tingkatnya baru pengertian, S2 pendalaman jadi S3 itu sudah tingkat pengembangan kalau ilmunya linier. tapi kalau ilmunya gado2 spt S1nya Spd, biasanya S2 itu MM dan S3nya nggak jelas. banyak doktor2 itu ilmunya dibawa mati karena nggak bisa nulis atau bikin buku.

Selama masa kuliah, kegiatan yang aku lakukan hanyalah duduk ditaman sendirian, bermain gitar pada kantin, kadang bangunin janitor yang sedang tidur siang, mengganggu mahasiswi cantik dengan sedang skripsi sama guru genitnya. gelar doktor saat ini jadi trend apalagi buat PNS terutama Pemda olehkarena itu persyaratan esselon 3 mesti punya S3, maka berbondong2lah PNS kuliah S3.

Tetapi saya melihat terdapat batasan – batasan terhadap saya didalam mengaplikasikan ilmu yang sudah saya siap dari enyaman pendidikan. Peti Lukito, bagaimana saya dapat mendapatkan keyakinan serta kemantapan dalam mengambil keputusan guna melanjutkan studi S3 berbeda dengan pengaruh saya tidak terlalu optimal didalam kedinasan?

Nampaknya usaha transportasi dan pariwisata tergolong salah satu yg terpukul paling keras, dan kita tidak tahu kapan situasi ini berakhir. Jika dipandang dari sisi ini, kiranya melanjutkan studi adalah opsi yang lebih “aman”, namun seberapa aman, kita pula tidak tahu. Buat aku embel doktor…tidak menarik…. jika yg punya gelar tersebut tidak dapat mengaplikasikan ilmunya di dunia nyata….

Saat ini saya memiliki motivasi serta semangat yang luar biasa bergairah untuk melanjutkan studi S3 saya, saya luar biasa berkeinginan membuat pengampu saya bangga atas apa nun saya raih. Saya saat ini baru saja menyimpan Studi S2 di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung. Selain serupa mahasiswa, saya merupakan pegawai Bintara Polri aktif. Ketika saya menjalani studi S1 dan S2, saya mengharuskan membagi waktu dengan luar biasa baik serta teliti antara keluarga, kedinasan serta kuliah. Pada beberapa kesempatan, saya harus dihadapkan pada jadwal serta kewajiban yang mensyariatkan untuk memilih prioritas apa yang harus saya utamakan. Tentunya sebagai personel Polri saya sudah barangpasti mesti mengutamakan segala urusan kedinasan terlebih dahulu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>