var id = "a32df12955943e61c731da190c6c4134e308efb8"; class="post-template-default single single-post postid-49 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Mengenang Jasa Legenda Parlin Siagian, Psms Bakal Melebarkan Laga Amal

Kita butuh bangga bahwa UNNES tergolong kampus Favorit pendaftar terbanyak SNMPTN 2020, peringkat 5 Perguruan Tinggi, dan Tahapan 1 Lembaga Kependidikan Daya Pendidik. Selain itu kita juga mendorong setiap mahasiswa serta dosen untuk melaksanakan publikasi nasional dan internasional. Kegiatan ini dapat diikuti oleh dosen, mahasiswa, mau pun masyarakat luas. ada empat pilar kunci pendekatan universitas kelas dunia, yaitu research quality, teaching quality, graduate employability, dan international outlook. Alumnus UNNES tahun 2018 tersebut juga mengimbau kepada alumni yang tergabung pada IKAPIPS untuk menjadi pengontrol terdepan dalam dunia tuntunan, bergerak maju, dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat ukuran. Masyarakat pun dituntut sanggup menyesuaikan diri dengan reparasi ini pada berbagai sektor kehidupan, termasuk di unit area pendidikan baik bagi anggota didik, guru, maupun orang tua. Namun ketika Pandemi covid-19, banyak mahasiswa & pelaku usaha terkena wibawa sektor ekonomi dan pendidikan, ini yang menjadi tantangan kita bersama, ” kata Hendi Pratama.

Yang sebelumnya tidak pakai internet digital sekarang harus berdampingan dengan internet. Saya berharap UNNES jangan berhenti berinovasi oleh karena itu menciptakan proses pembelajaran nun lebih baik lagi, ” ajak Prof Nasir. Lebih jelas Prof M Nasir menyuntikkan, dengan adanya pandemi covid-19 merubah tatanan kehidupan masyarakat, terutama bidang pendidikan dengan menjadi tantangan bagi Perguruan Tinggi.

“Banyak praja yang bekerja dan menyusun usaha pribadi untuk menerima kebutuhan pribadi dan kuliah. Semakin banyak mahasiswa berwirausaha akan mendongkrak reputasi lokasi. UNNES selalu menekankan dan mendorong kepada seluruh kelompok UNNES baik dosen, tendik, dan mahasiswa agar bukan mengurangi produktifitasnya. Selain tersebut kegiatan akademik berjalan secara lancar dan bagus olehkarena itu didorong dengan e learning, kata Prof Fathur. Sira menambhakan, beasiswa yang berasal dari pemanfaatan dana zakat ini menyentuh semuanya bukan hanya mahasiswa tidak bisa berprestasi, tetapi juga penuntut yang memiliki semangat belajar tinggi namun terhalang karena keterbatasan biaya, pungkas Dr KH Ahmad. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES, Prof Dr Zaenuri SE M Si Akt. Dalam sambutannya, pimpinan kampus memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta mendukung penuh atas terselenggaranya ICE-BEES 2020 ini. Kecuali itu, Dekan FE, Drs Heri Yanto MBA Ph D juga turut menyampaikan sambutan pembuka dan penyemangat pagi atas terselenggaranya kesigapan internasional kali ini dengan dihadiri oleh ratusan presenter dari berbagai negara di dunia.

“Ini perubahan telatah secara tiba-tiba dari pembelajaran tatap muka di pondok tinggi berubah menjadi Daring. Banyak Perguruan Tinggi menggunakan video conference melalui Zoom, Jetzi dan lainnya.

Penetapan ini sudah berlangsung kian dari 5 bulan semenjak bulan Jnuari 2020, secara aktivitas yang serba terbatas mengubah perilaku manusia sedemikian, untuk tetap menjaga muncul dari infeksi virus nun mengerikan. Lebih jauh penetapan ini sangat memprihatinkan kondisi masyarakat terdampak dalam memenuhi keperluan sehari-hari. “BNPT tak bisa bekerja sendiri secara permasalahan Terorisme dan Pendapat Radikaslisme tanpa adanya program kerjasama dengan masyarakat serta perguruan tinggi untuk menutup potensi aksi terorisme dan paham radikaslisme dari masa kemasa, ” Komjen Banyak Boy Rafli Amar. “Terimakasih kepada Kepala BNPT RI Komisaris Jenderal Polisi Boy Rafli Amar yang sudah berkenan menjadi Narasumber pada kegiatan ini.

Untuk itu UNNES sebagai salah satu PTN terbaik di Indonesia buat terus berkreasi dan berinovasi sehingga menciptakan riset. “Realitas kita sebagai generasi muda dapat kita pantau dengan perantara media sosial. Kita siap mengadakan workshop dan berkilap terutama terkait dengan kedudukan pemuda dalam melawan Covid-19. Adapula workshop mengenai pencapaian dan usaha generasi yuana dalam bidang ekonomi. Lantas dapat kita lihat melalui kelebihan IPTEK generasi yuana yakni mereka mampu menciptakan pesan protokol kesehatan dengan menarik baik dalam bentuk leaflet, foto, maupun video, ” ungkap dosen sekali lalu Kepala Laboratorium Jurusan PKn tersebut. Dalam kegiatan nun bertempat di Halaman Langgar Ulul Albab kampus UNNES ini, Rektor didampingi sambil segenap jajaran pimpinan universitas. “Health education dan physical activity merupakan pilar penting bagi seluruh masyarakat di upaya pencegahan penyakit buat mencapai pembangunan kesehatan yang adil dan berkelanjutan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>